Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Warner Bros dan Legendary Pictures Persiapkan Prekuel 300

This is Spartaaaa! Salah satu line dari dialog yang ada di film 300 (2007) itu memang sangat memorable. Film yang diperankan oleh Gerard Butler, Lena Headey, dan Vincent Regan ini menduduki peringkat pertama box office setelah berhasil mengumpulkan lebih dari US$28 juta di hari pertama penayangannya dan lebih dari US$70 juta di minggu pertama penayangannya! Jumlah itu membuatnya menduduki urutan ke-24 film dengan pendapatan tertinggi di minggu pertama pembukaannya sepanjang sejarah box office.

Banyak yang bertanya-tanya apakah 300 akan memiliki sekuel. Jawabannya tidak. 300 tidak akan memiliki sekuel, melainkan prekuel! Sejak tahun lalu, Warner Bros dan Legendary Picture telah menunjuk beberapa pihak yang akan menjadi penulis naskah, produser, dan sutradara. Penulisan naskah jatuh ke tangan Kurt Johnstad (yang sebelumnya bekerja sama dengan Zack Synder yang kemudian mundur karena memilih menangani naskah Man of Steel). Naskah tersebut dibuat berdasarkan novel grafis Xerxes terbaru Frank Miller yang berkisah mengenai potongan dari Perang Marathon dan cerita mengenai permusuhan antara Xerxes dan Themistocles.

Di kursi sutradara ada Noam Murro dan yang paling baru adalah kepastian bahwa aktor Sullivan Stapleton (Animal Kingdom) akan memerankan karakter antagonis Themistocles.

Bagaimana dengan pemeran Artemisia? Kabarnya, Eva Green (Casino Royale) telah menjalani proses casting untuk peran tersebut, tetapi hingga sekarang belum ada informasi lanjutan mengenai hasil casting tersebut. Satu hal lagi yang paling penting: siapakah yang akan memerankan karakter Xerxes?

Awalnya, prekuel ini diberi judul Xerxes dan kemudian berubah menjadi 300: The Battle of Artemisia. Menurut kabar, judul tersebut belum pasti dan masih akan berubah ke depannya.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More