Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Temukan Liburan Impian Anda di Pameran Wisata Religi Indonesia 2012!

Pameran Wisata Religi Indonesia kembali diadakan untuk kedua kalinya. Pameran yang digelar oleh RajaMICE ini dimaksudkan untuk memfasilitasi para wisatawan religi untuk mendapatkan paket wisata religius yang menarik tetapi dengan harga terjangkau. Pameran ini berlangsung dari 3—5 Februari 2012 di Exhibition Center, East Mall Level ground, Grand Indonesia Shopping Town.


DI pameran ini, beragam airlines, agen travel wisata religi (Holyland Tour), Komunitas Penyelenggara Wisata Muslim, wholesalers dan retails, hotel dan resort, serta berbagai institusi yang terkait dalam industri pariwisata religi turut serta memeriahkan acara. Pengunjung akan mendapatkan paket wisata religi dengan harga yang memuaskan dan tentunya di bawah harga pasaran. Paket umrah dan dzikir bersama Ustad Muhammad Arifin Ilham ditawarkan dengan harga US$2.000, paket wisata dari IWATA Travel ke Israel, Christian Pilgrim 9D/8N ditawarkan dengan harga US$2.150, dan beberapa tawaran menarik yang disertai dengan cash back dan potongan harga yang fantastis. Selain itu, para pemegang kartu kredit BCA dapat menikmati fasilitas cicilan BCA 0% untuk transaksi yang dilakukan selama pameran berlangsung.

Tahun ini, PWRI menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 20.000 orang dengan total penjualan Rp15 miliar.

Tertarik melakukan perjalanan wisata religi? Silakan datang ke pameran ini dan pilih sendiri rencana perjalanan religi yang sesuai dengan “kantong Anda”!



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More