Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Wilshere Tak Kunjung Sembuh, Wenger pun Frustrasi

London - Belum pulih dari cedera lamanya, Jack Wilshere dibebat cedera baru lagi dan membuatnya bakal lebih lama absen. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun mengaku frustrasi dibuatnya.

Wilshere belum bermain musim ini akibat cedera ligamen engkel yang didapatnya saat memperkuat timnas Inggris dan Arsenal di Piala Emirates. Tadinya Wilshere diprediksi bisa bermain sebelum akhir tahun, namun ia harus menjalani operasi yang membuat pemulihannya molor hingga Februari.

Tapi kenyataannya Wilshere harus mendapat cedera baru berupa retakan di kaki kanannya. Alhasil ia pun harus beristirahat lebih lama lagi dan ada rumor jika musim Wilsherer otomatis sudah usai.

Meski kubu Arsenal sudah membantah hal itu, tapi tak dipungkiri jika Wenger sangat membutuhkan kehadiran Wilshere di lini tengah The Gunners. Meski baru berusia 19 tahun, Wilshere sudah berstatus pemain inti sejak musim lalu.

Dibalik rasa frustrasi tak kunjung bisa menurunkan Wilshere, Wenger mengaku tak ingin terburu-buru meminta Wilshere tampil. Ia memilih menunggu pemainnya itu pulih total dari cederanya.

"Saya selalu bilang Februari, (jadi) ini membuat saya frustrasi. Tapi, sekali lagi Anda harus merespok kondisi alamiah manusia," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Yang terpenting bagi seorang pemain muda adalah Anda harus merespek masa depannya," pungkas Wenger.

 Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More