Pages

Rabu, 08 Februari 2012

All-in-one PC Terbaru HP Sudah Dipersenjatai Layar dengan Teknologi 3D

Pasar PC desktop belakangan ini memang sedang stagnan. Namun hal tersebut tidak menghalangi beberapa vendor besar untuk tetap meluncurkan perangkat tersebut. HP, contohnya. Produsen komputer asal US cukup rajin meluncurkan perangkat desktop dalam bentuk All-in-one PC. Kemarin pun, HP kembali meluncurkan sebuah perangkat All-in-one PC-nya di Indonesia. Perangkat ini diberi nama HP TouchSmart 620. Apa kelebihan dari perangkat ini? Simak terus artikel ini untuk menemukan jawabannya!


All-in-one PC ini dilengkapi dengan layar yang mendukung teknologi sentuh dengan ukuran 23 inci. Uniknya, layar tersebut sudah mendukung teknologi 3D. Anda dapat menikmati konten video dalam format 3D. Agar Anda dapat menikmati konten tersebut, HP memberikan sebuah kacamata 3D dalam paket penjualan HP TouchSmart 620 ini. HP juga memberikan webcam yang sudah mendukung pengambilan gambar dan video dalam bentuk 3D.

Untuk masalah jeroan, HP TouchSmart 620 ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Anda akan mendapatkan perangkat all-in-one PC yang dilengkapi prosesor Intel Core i5-2400 3.1Hz, RAM 6144MB DDR3, hard disk 1TB 7200RPM, pilihan antara Blu-Ray Disc dan DVD Player, AMD Radeon HD6670A 1GB DDR5, dan WiFi. Uniknya lagi, perangkat ini sudah dilengkapi dengan speaker Beats Audio.

HP mengklaim kalau perangkat TouchSmart hasil pengembangan mereka lebih unggul dibandingkan produk serupa dari merek lain. Mengapa? Memang dasar kemampuan touch yang ada di perangkat ini berasal dari Windows 7 yang mempersenjatai perangkat ini. Namun, HP sendiri sudah melakukan kustomisasi agar layar sentuh dapat berjalan lebih optimal. Kustomisasi tersebut hadir melalui versi terbaru dari software TouchSmart 5.0 yang diklaim dapat memaksimalkan penggunaan layar sentuh untuk menjalankan Facebook, Twitter, dan beberapa apps eksklusif lainnya.

Seperti kebanyakan produk all-in-one PC HP lainnya, TouchSmart 620 ini dapat diatur sudut kemiringannya. Anda dapat memiringkan perangkat tersebut 5 derajat ke depan dan 60 derajat ke belakangan.

Perangkat HP TouchSmart 620 ini sudah beredar di Indonesia. Namun, Anda harus merogoh kocek cukup dalam apabila ingin mendapatkan produk ini. HP membanderol produk ini dengan harga sekitar Rp15.000.000,-.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More