Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Gareth Evans Akan Melanjutkan Serbuan Maut di Dunia Film Melalui “Berandal”

Film laga Indonesia garapan Gareth Evans, The Raid, telah berhasil meluncurkan “serbuan maut” di kancah film internasional. Decak kagum penonton dan pujian dari para sineas pun menghujani film tersebut, bahkan The Raid berhasil meraih Midnight Madness Award di Toronto International Film Festival 2011. Kesuksesan ini telah mendorong sutradara asal Wales tersebut untuk membuat sekuelnya yang diberi judul Berandal.


Evans mengaku telah menciptakan konsep film Berandal sebelum membuat The Raid. Namun, latar belakang tokoh utama dalam film tersebut tidak menarik, sehingga lebih masuk akal jika dijadikan sekuel The Raid. Evans berencana untuk memasukkan aksi-aksi yang lebih spektakuler dalam Berandal, salah satunya adalah penambahan adegan baku hantam di dalam mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Iko Uwais pun kembali ditunjuk sebagai pemeran utama.

Menengok kesuksesan film pertama dan konsep sekuel yang lebih dahsyat, tampaknya film ini akan menjadi sebuah trilogi laga yang semakin mengharumkan perfilman Indonesia di dunia. Apalagi Berandal telah mendapatkan dukungan dari sejumlah perusahaan besar di industri perfilman, seperti dukungan XYZ Films yang berbasis di Los Angeles untuk membantu PT Merantau Films dalam proses produksi.

Sony Pictures Worldwide Acquisitions Group pun telah membeli hak distribusi film sekuel ini di Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan Spanyol. Bukan hanya tiga negara ini saja yang akan dimanjakan dengan kehadiran film laga Indonesia ini. Pemasaran film Berandal secara internasional dipegang oleh Celluloid Nightmares dan kabarnya telah merambah hingga China, korea, Jerman, Inggris, dan Kanada.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More