Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Kamus 'Cinlok' ala Selebriti

detail berita
Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Corbis)

SERINGNYA bertemu dengan rekan kerja di kantor membuat benih-benih cinta tumbuh tanpa diduga. Tapi sebelum memutuskan untuk berkencan, ada aturan yang perlu dipegang.

Seperti dilansir Cosmopolitan, aturan tersebut mengambil contoh beberapa pasangan selebriti Hollywood yang mengalami cinta lokasi atau "cinlok".

Brad Pitt - Angelina Jolie

Di mana mereka bertemu: "Mr & Mrs Smith"

Aturan pertama: Coba tunggu hingga Anda dan gebetan tidak bekerja di projek yang

sama untuk melihat kekuatan cinta, jelas Nicole Williams, penulis buku Girl On Top: Your Guide to Turning Dating Rules Into Career Success.

Angie dan Brad mulai berkencan setelah syuting “Mr & Mrs Smith” selesai, sehingga keduanya bisa fokus bekerja.

Britney Spears - Jason Trawick

Di mana mereka bertemu: Jason mantan agen Britney

Aturan dua: Kenali terlebih dulu kepribadian gebetan, sebelum memutuskan untuk berkencan. Britney diberitakan menunggu hingga beberapa tahun sebelum dekat dengan Jason.

Beyonce - Jay-Z

Di mana mereka bertemu: kolaborasi di lagu "Crazy In Love"

Aturan tiga: Sering hangout berdua di luar kantor. Beyonce dan Jay-Z termasuk pribadi yang giat bekerja, tapi mereka beberapa kali tertangkap kamera tengah berlibur berdua. Usahakan untuk tidak membicarakan masalah kantor, setelah lewat jam kerja.

Andrew Garfield - Emma Stone

Di mana mereka bertemu: "The Amazing Spider-Man"

Aturan keempat: Jangan bermesraan di kantor. Banyak pasangan yang melakukan ini di kantor dan justru membuat rekan kerja lain muak. Emma dan Andrew tidak pernah tertangkap kamera bermesraan di lokasi syuting dan itu menggenjot imej mereka sebagai selebriti yang profesional.

Robert Pattinson - Kristen Stewart

Di mana mereka bertemu: "Twilight"

Aturan lima: Pelajari apa yang tidak dilakukan pasangan ini dan tegaskan kepada gebetan kalian mulai berkencan, agar tidak saling berasumsi dan membuat pekerjaan menjadi berantakan. Pemeran Bella dan Edward ini menjaga jalinan cinta mereka secara rahasia untuk menghindari rumor.

Vanessa Hudgens - Zac Efron

Di mana mereka bertemu: "High School Musical"

Aturan enam: Pastikan Anda memiliki sahabat di kantor. Vanessa kerap bersama Ashley Tisdale dan Zac bersama Corbin Bleu di lokasi syuting. Ketika keduanya “bubar jalan”, mereka mengandalkan masing-masing teman untuk mengobati rasa sakit hati.
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More