Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Raih Keberuntungan Cinta lewat Feng Shui

detail berita

FENG SHUI ternyata tak hanya dipercaya sebagai tolak ukur sumber keberuntungan griya dan karier Anda. Urusan cinta pun turut dipengaruhi feng shui. Inilah bocorannya jika ingin menarik keberuntugan bagi asmara Anda.

Ahli feng shui memercayai bahwa kehidupan cinta yang berkembang jika Anda menyesuaikan pengaturan berbagai hal di rumah dengan sesuai. Misalnya saja, jauhkan kamar dari kesuraman, jauhkan sifat egois, dan sebagainya. Selebihnya, ikuti tip berikut agar kisah asmara Anda dalam jangka panjang mendapatkan keberuntungan yang positif, seperti dipaparkan Dating Tips berikut ini.

Kelilingi diri Anda dengan gambar pasangan-pasangan yang berbahagia

Karya seni memiliki dampak signifikan pada alam bawah sadar kita. Bila Anda selalu melihat foto para tokoh yang bahagia misalnya, pasangan selebriti dan sebagainya, maka Anda pun akan dengan mudah menerima cinta tersebut. Karenanya, Anda pun perlu mengganti gambar-gambar dan mengelilingi diri Anda dengan lukisan, foto, patung, dan pernak-pernik tokoh bahagia sebagai representasi kebahagiaan untuk menarik cinta.

Jangan mendorong tempat tidur Anda ke dinding

Tarik tempat tidur Anda dan jauhkan dari dinding jika Anda ingin menarik seorang kekasih yang dapat membuat Anda bahagia dalam kehidupan sehari-hari. Pasalnya, harus ada ruang yang cukup untuk bernafas antara dinding dan tempat tidur. Tak hanya itu, Anda pun perlu memindahkan jauh-jauh tempat tidur dari garis pintu dan menjaga pintu kamar tertutup setiap malam untuk menangkal nasib buruk yang hadir.

Membuat pengaturan tempat duduk yang nyaman

Cobalah untuk membuat pengaturan tempat duduk yang nyaman seperti sofa dan kursi cinta di rumah. Mengatur sudut kursi yang nyaman satu sama lain akan mengirimkan pesan bahwa Anda siap untuk mencari hubungan baru.

Gunakan tempat tidur ukuran “queen”


Ranjang memiliki pengaruh untuk memupuk keintiman. Inilah yang harus Anda lakukan jika ingin berhasil mendapatkan cinta. Jika Anda menyimpan cinta membara dalam hubungan, berinvestasilah di tempat tidur yang hangat dan nyaman ukuran queen.

Pikirkan warna pink


Warna-warna hangat seperti pink dan merah dapat menambahkan semangat dalam kehidupan cinta Anda. Gunakan warna lembut ini untuk menarik pasangan yang lembut dan memerhatikan semua kebutuhan Anda. Sedangkan warna-warna berani seperti merah anggur, merah tua, dan merah darah dapat menarik seorang kekasih dengan tipe petualang yang penuh gairah.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More