Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Pesona oleh JNE

Mungkin ini kabar baik bagi pencinta kuliner dalam negeri! Sekarang, Anda tidak perlu repot pergi ke satu daerah untuk bisa membeli makanan khas daerah tersebut atau menunggu teman atau saudara yang akan berkunjung ke daerah tersebut lalu menitipkan oleh-oleh. JNE memberikan solusi untuk Anda.

Jumat (4/2), JNE meresmikan fasilitas terbaru mereka, Pesona (Pesanan Oleh-oleh Nusantara), yang memungkinkan pelanggan setia JNE tidak hanya mengirimkan barang saja, melainkan juga mengirimkan makanan ke teman atau saudara mereka yang tinggal di kota berbeda. Tidak hanya itu, JNE juga bekerja sama dengan ratusan produk makanan khas dari lebih dari 50 kota yang dapat dipesan dengan mudah hanya dengan melakukan pemesanan melalui telepon. Anda ingin Lempuk Durian asal Pontianak? JNE akan mengaturnya untuk Anda dan makanan tersebut akan sampai ke depan pintu rumah Anda dalam waktu satu hari!


Seluruh jenis makanan yang dipesna melalui JNE adalah makanan yang sudah lolos sertifikasi halal, mempunyai izin resmi Departemen Kesehatan, dan tidak mudah rusak. Dalam melayani pelanggan, JNE mengategorikan jenis pengirimannya, yaitu super speed (makanan yang dipesan sampai ke tujuan di hari yang sama dengan hari pemesanan), YES (Yakin Esok Sampai), dan Reguler (pengiriman memakan waktu 3—5 hari).

Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon (021-2927 888—untuk hari libur atau di luar jam kantor), Facebook (Pesona JNE), email (pesona@jne.co.id), tollfree (0800-1-566-566), dan BBM (Blackberry Messenger). Anda bisa memesan Gurilem Mak Icihnya Bandung, Pia Legong khas Bali, atau Pempek khas Palembang. Untuk melihat produk apa saja yang disediakan oleh JNE, Anda bisa mengunjungi situs resminya. Silakan pilih sendiri!
Anda juga bisa mengakses layanan ini secara online di seluruh kantor cabang JNE Indonesia, seperti di Jakarta, Bekasi, Bogor, Cilegon, Yogyakarta, dan lainnya.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More