Pages

Rabu, 08 Februari 2012

PS Vita Kedatangan Metal Gear Solid!



Jika kita membicarakan salah satu franchise eksklusif Playstation terbaik saat ini, maka nama besar Metal Gear Solid pantas menjadi jawaranya. Keempat seri yang dirilis untuk tiga generasi Playstation dan seri spin-off untuk PSP menjadi pembuktian akan hal tersebut. Kualitas sinematiknya yang memesona membuat franchise yang satu ini menjadi salah satu game yang paling sering mendapatkan nilai sempurna dari beragam media game di dunia maya. Keputusan Kojima untuk merilis Metal Gear Solid HD Collection menjadi salah satu produk yang paling banyak diantisipasi oleh gamer di seluruh dunia.

Ada beberapa kejutan yang menyelimuti versi HD Remaster ini. Pertama, ini merupakan proyek pertama Metal Gear Solid yang akhirnya singgah di konsol milik Microsoft – XBOX 360. Kedua, ternyata Kojima juga sudah mempersiapkan versi HD ini untuk handheld teranyar Sony – Playstation Vita. Hal ini terkonfirmasi setelah Kojima berbagi foto lewat akun Twitternya. Foto yang memperlihatkan proses re-recording untuk menambahkan sedikit konten perintah ini juga diikuti dengan foto yang memperlihatkan Metal Gear Solid yang sedang berjalan di PS Vita. Kojima juga menggambarkan bagaimana MGS ini akan hadir dengan beragam adaptasi fitur Vita, misalnya menggunakan rear touch pad untuk menyayat leher musuh.

Metal Gear Solid HD Collection ini akan menjadi pembuka awal yang manis untuk Playstation Vita. Walaupun hadir sebagai sebuah game HD remaster, namun pesona MGS sendiri memang tidak mudah mati. Apalagi tidak tertutup kemungkinan bahwa Kojima juga akan merilis sebuah seri Metal Gear eksklusif untuk PS Vita di masa depan. Belum ada kepastian kapan Metal Gear Solid HD PS Vita ini akan dirilis.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More